Home » » obat herbal kanker prostat terbaik alami

obat herbal kanker prostat terbaik alami

obat herbal kanker prostat terbaik alami dari Herbal Ace maxs merupakan pengobatan herbal kanker parostat terbaik Ace maxs salah satu herbal terbaik yang seluruh bahan dasarnya 100% bahan alami tanpa tercampur bahan kimia. Bahan utama Ace Maxs telah terbukti secara nyata sangat tepat atasi kanker prostat yaitu dari Kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni.

Mengenal Kanker Prostat
obat herbal kanker prostat terbaik alami
Prostat adalah kelenjar yang terdapat dibawah kandung kemih pria. Fungsi utama prostat adalah memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma. Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50 tahun. Pada usia 70 tahun, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pri lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker.

Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat dari pada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.

Beberapa Gejala Prostat
Pertumbuhan kanker prostat seringkali sangat lambat, bisa tidak menimbulkan gejala selama bertahun-tahun. dengan semakin membesarnya kanker, keluhan mulai muncul karena desakan pada yretra menimbulkan iritasi atau menyumbat aliran air seni, gejala-gejala yang timbul antara lain:

  • Air seni tidak mengalir lanacar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama unuk menuntaskan kencing.
  • Penundaan. Mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam tidak lama setelah anda selesai kencing di toilet.
  • Frekuensi. Lebih sering kencing daripada biasanya.
  • Urgensi. merasasangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba
  • Kurang tuntas. Merasa kencing anda tidak betul-betul tuntas.
  • Sakit di pangkal penis atau Air seni berdarah. Hanya terjadi pada kanker prostat stadium lanjut.

obat herbal kanker prostat terbaik alami Ace Maxs bekerja untuk memerangi penyakit kelenjar prostat  dalam beberapa cara seperti:


  • Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
  • Sifat anti-inflamasi pada Ace Maxs bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
  • Zat xantone yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
  • Produk Ace Maxs ada komposisi apel, dimana diketahui apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin. Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis.Pada uji laboratorium, Nianzeng Xing, ahli kanker dari Departemen Urologi di Mayo Clinic, membuktikan bahwa quacertin, sanggup memblokir reseptor hormon pria (androgen) sehingga bisa mencegah kanker prostat.Berbagai penelitian mengungkapkan, bahwa buah apel kaya serat, fitokimia, dan flavonoid. Zat flavonoid, berdasarkan kajian Institut Kanker Nasional Amerika Serikat, mampu menurunkan risiko kena penyakit kanker paru-paru sampi 50%.

Hasil penelitian para ahli yang dilakukan terhadap bahan utama obat herbal kanker prostat terbaik alami Ace Maxs


Kulit buah Manggis di dalamnya terkandung senyawa terbaik yaitu senyawa Xanthone yang berkhasiat sebagai Antioksidan (antioksidan yang terkandung di dalam kulit manggis merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam) yang efektif dalam menangkal radikal bebas dan sangat cocok untuk difungsikan sebagai anti peradangan (inflamasi). Keunggulan lain dari senyawa Xanthone yaitu sangat cocok untuk difungsikan sebagai anti kanker.

Ekstrak dari kulit manggis bersifat sebagai antiproliferasi yang efektif dalam menghambat pertumbuhan dari sel kanker, keunggulan lainnya dari ekstrak kulit manggis yaitu sebagai apoptosis efektif dalam penghancur sel kanker. Hasil penelitian dari Dr Agung Endro Nugroho, MSi, beliau menyatakan bahwa didalam manggis setidaknya ada 50 senyawa Xanthone, salah satunya yaitu alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. Hasil penelitian lain yang dilakukan oleh Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker.

Keunggulan lain dari obat herbal kanker prostat terbaik alami Ace Maxs yaitu adanya ekstak daun sirsak, yang terbukti secara medis efektif dalam merusak dan membunuh sel kanker secara aman bahkan berdasarkan hasil dari penelitian menyebutkan daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang sudah ada saat ini. Selain itu juga, ekstak daun sirsak dalam Ace Maxs dapat membunuh sel kanker secara efektif tanpa merusak sel yang normal. Ini dikarenakan efektif dalam merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat dengan tanpa memberi efek mual, muntah dan tanpa menimbulkan kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar seperti yang dilakukan oleh metode kemoterapi.

Hasil penelitian lain yang dilakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat dibawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat menyebutkan bahwa daun sirsak didalamnya mengandung senyawa Acetogenins yang berfungsi dalam membunuh berbagai jenis kanker, seperti kanker prostat, usus, tiroid, paru-paru, payudara dan pankreas yang secara selektif dapat merusak dan membubuh sel kanker tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Berdasarkan dari berbagai penelitian para ahli, dapat disimpulkan bahwa Ace Maxs yang mengandung kombinasi yang apik antara kulit buah manggis dan daun sirsak sangat bersinergis dalam mengatasi keluhan penyakit kanker prostat.

Jadi tunggu apalagi segera lakukan pengobatan Ace maxs dengan cara mengkonsumsi obat herbal kanker prostat terbaik alami Ace Maxs. Pesan Sekarang… Khusus untuk Anda “OBAT HERBAL ACE MAXS KAMI KIRMIM DULUAN, SETELAH HERBAL DITERIMA BARU PEMBAYARAN” (ketentuan berlaku).

Contoh pemesanan:

Ace Maxs : jumlah Pesanan : Nama : alamat : Nomor HP anda

kirim ke 081.322.486.285 atau 085.722.272.327

Contoh : Ace Maxs :: 2 botol : Aryanti : Perum. Permai. Jl. Wuruk No.465 Bandung : 08134606XXX

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga 
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Rp.1.160.000,-

2 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS