Home » » penyakit tumor rahang dan pengobatan tradisional

penyakit tumor rahang dan pengobatan tradisional

Pengobatan tradisional untuk penyakit tumor rahang yang ampuh aman serta tanpa efek samping dari Ace Maxs herbal berkualitas yang sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya, buktikan segera khasiat ace maxs obat tradisional tumor rahang

Penyakit tumor rahang

Tumor Rahang adalah suatu benjolan yang terjadi pada Rahang. Salah satu tumor yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor ini biasanya terdeteksi secara kebetulan, Si penderita sendiri biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar.Tumor bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya.

Ameloblastoma adalah tumor epitelial odontogenik yang bersumber dari jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat, bersifat jinak, penyebarannya lokal invasif, destruktif serta mengadakan proliferasi ke dalam stroma jaringan ikat. Kita hendaknya waspada terhadap ameloblastoma dan gigi impaksi, karena ameloblastoma bersifat malignan secar ikal dan tidak terditeksi pada stadium dini secara klinik. Tumor ini cenderung akan kambuh kembali bila tindakan operasi tidak dilakukan secara sempurna.

Khasiat dan kandungan ace maxs obat tradisional penyakit tumor rahang yang ampuh aman serta tanpa efek samping

 

penyakit tumor rahang dan pengobatan tradisional

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang kemudian disempurnakan dengan bunga rosella hitam yang mampu menetralisir keasaman yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak sehingga sangat aman bagi lambung, dan bagi anda yang mempunyai penyakit maag pun dapat mengkonsumsinya, Ace Maxs juga menggunakan apel, anggur, serta madu murni sebagai pewarna dan pemanis alami.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama ace maxs obat penyakit tumor rahang, terdapat kandung senyawa antikanker ataupun anti tumor. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya tumor. Alfamangostin berperan mengendalikan sel tumor dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel tumor dan virus.

Tidak hanya kulit manggis yang memiliki senyawa aktif antikanker ataupun antitumor xanthone, Tetapi daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mengatasi penyakit tumor dan kanker. Karena pada daun sirsak terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker dan tumor dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker ataupun tumor tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Itulah khasiat yang terkandung dari Ace Maxs sebagai obat tradisional penyakit tumor rahang yang efek tif dalam pengobatan serta aman dan tanpa adanya efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh lainnya. Ace Maxs sebagai obat penyakit tumor rahang karena bahan yang digunakan terbuat dari keseluruhan bahan alami yang sangat aman dan tanpa campuran zat kimia apa pun. Segeralah atasi penyakit tumor rahang yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs sebelum penyakit tersebut menjadi lebih parah lagi. Untuk anda yang berminat segera pesan ace maxsnya 

Berikut Contoh Pemesanan Ace Maxs

penyakit tumor rahang dan pengobatan tradisional

Ketik Kode : Ace Maxs : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Pesanan Anda Ke No :

081.322.486.285 atau 085.722.272.327
22ebea96 Pin Bb

Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer Pembayarannya". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS