Home » » obat herbal bronkhitis

obat herbal bronkhitis

Solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit bronkhitis secara herbal kami tawarkan kepada anda, dengan hadirnya Ace maxs sebagai obat herbal yang manjur untuk bronkhitis. Ace maxs yang terbuat dari perpaduan bahan herbal terbaik pilihan yang berbahan utama ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak menjadikan obat herbal pilihan untuk penyakit bronkhitis. Buktikan !!!

Penyakit Bronkhitis
obat herbal bronkhitis
Bronkitis merupakan salah satu penyakit yang menyerang sistem pernapasan. Bronkitis merupakan penyakit peradangan pada tabung bronkial yang disebabkan oleh infeksi virus.
Namun, beberapa kasus menunjukkan bahwa bronkhitis juga dapat disebabkan oleh infeksi jamur dan bakteri.
Bronkitis terbagi menjadi 2 macam, yaitu bronkitis akut dan bronkitis kronis. Bronkhitis akut biasanya disebabkan oleh virus. Bronkitis jenis ini biasanya berlangsung dalam kurun waktu 10 - 12 hari. Berikut tanda-tanda penyakit bronkhitis akut.

  • Demam ringan
  • Nyeri dada ringan
  • Kemacetan sinus
  • Batuk berdahak
  • Ada desahan suara saat bernapas
  • Ada rasa tidak nyaman di bagian dada
  • Kelelahan

Penyakit bronkhitis dapat disembuhkan dengan meminum obat yang disarankan oleh dokter. Selain itu, penyakit bronkitis juga dapat diobati dengan cara herbal dan mengkonsumsi obat herbal unggulan kami yaitu Ace Maxs. Ace Maxs sangat ampuh, aman dan tanpa adanya efek samping. Untuk info pemesanan Klik Disini

obat herbal bronkhitis dari Ace Maxs pilihan terbaik untuk anda


Obat Herbal Ace Maxs merupakan sebuah obat herbal yang diformulasikan secara khusus dan telah dilakukan beberapa kali penelitian yang terbuat dari keajaiban buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat alami untuk kesehatan. Dengan menggunakan obat herbal bronkhitis Ace Maxs akan bekerja langsung ke sumbernya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Kandungan yang terdapat dalam buah manggis yang memiliki senyawa xanthone tinggi yaitu 40%. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

obat herbal bronkhitis

XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Khasiat alami xanthone dapat dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronkitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi.

Belum lagi kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Berdasarkan hasil penelitian mengenai khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976, mengungkapkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan alami zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.

Untuk itu tidak ada alasan lagi untuk anda Ace Maxs menjadikan obat herbal bronkhitis terbaik saat ini, khasiat yang selain menyembuhkan berbagai penyakit dan penyakit bronkhitis ini Ace Maxs juga sangat aman dan tanpa efek samping, Jadi anda tidak usah khawatir mengkonsumsi Ace maxs. Untuk itu Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami atau pemesanan langsung melalui sms dengan format pemesanan seperti contoh dibawah ini:


Gold-G : jumlah Pesanan : Nama : alamat : Nomor HP anda
kirim ke 081.322.486.285
       atau
085.722.272.327
Contoh
Gold-G :: 2 botol : Aryanti : Perum. Permai. Jl. Wuruk No.465 Bandung : 08134606XXX
 

** Pesan sekarang !! obat kami kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS