Home » » obat tradisional varikokel

obat tradisional varikokel

obat tradisional varikokel


Dalam postingan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda yang membutuhkan pengobatan alternatif secara tradisional bagi penderita penyakit varikokel, disini kami akan memberikan solusi dengan obat tradisional varikokel dari obat herbal unggulan kami yaitu Ace maxs yang dimana Ace maxs ini salah satu obat tradisional terbaik saat ini yang tidak dairagukan lagi akan khasiat dalam memberantas berbagai penyakit, termasuk varikokel ini. Sebelum membahas keunggulas dari Ace maxs, Mari kita simak mengenai penyakit varikokel.

Penyakit varikokel
obat tradisional varikokel
Varikokel atau varicocele adalah suatu pelebaran pembuluh darah vena spermatika internal yang terletak di bagian kantung testis. Varikokel ternyata merupakan sal;ah satu penyebab infertilitas atau kemandulan pada pria dan didapatkan 21-41% pria yang mandul menderita penyakit varikokel. testis sebagai organ kelamin yang menghasilkan sel-sel sperma, kan terganggu dengan adanya penyakit varikokel. darah yang menumpuk pada testis mengakibatkan suhu di area tersebut lebih hangat dan kondisi tersebut kurang baik terhadap pembentukan sperma ( spermatogenesis ), idealnya suhu testis adalah 1-2 derajat di bawah suhu tubuh.
jika suhu tubuh terlalu tinggi maka sperma menjadi matang dan mati sebelum keluar dari testis selain itu terjadi kekurangan oksigen dan penumpukan racun pada testis yang mengakibatkan berkurangnya jumlah sperma. obat tradisional penyakit varikokel

Gejala Penyakit varikokel
obat tradisional varikokel >> pada umumnya varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak tersektesi selama bertahun tahun, namun beberapa pria baru mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit varikokel setelah melakukan pemeriksaan. namun sebetulnya ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah kita melakukan kegiatan olahraga atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama, dan gejala nya adalah sebagai berikut :

  • perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • testis lebih kecil dari sisi tempat pembuluh darah karena perbedaan dalam aliran darah
  • rasa nyeri di testis
  • pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba ( terasa urat menonjol )

obat tradisional varikokel dari Ace Maxs tanpa herus menjalani operasi


Dengan mengkonsumsi obat tradisional varikokel dari ace maxs karena selain mampu mengobati varikokel namun juga obat tradisional ini sangat aman dari efek samping, karena obat tradisional ini terbuat dari bahan yang alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dari efek samping dan sangat tepat digunakan sebagai obat tradisional varikokel

obat tradisional varikokel

Ace maxs ini di produksi oleh PT. H2o Internasional dengan memanfaatkan bahan herbal berkhasiat yang ada di Indonesia. Ace maxs obat varikokel ini buat dari 100% bahan herbal pilihan yang khasiatnya tidak di ragukan lagi. Obat alami varikokel ini dibuat dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lainnya yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, sehingga menghasilkan ace maxs obat tradisional varikokel dengan kualitas terbaik.

Di dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat yang dinamakan xanthone dan di dalam xanthone tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, obat tradisional varikokel dengan Ace Maxs ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Khasiat daun sirsak Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi.

Dari semua penjelasan yang kami kemukakan senantiasa dapat menjadi pilihan alternatif terbaik untuk kesambuhan penyakit varikokel tanpa harus menjalani jalan operasi. obat tradisional varikokel dari Ace Maxs pilihan tepat untuk anda. Untuk itu bagi yang berminat silahkan hubungi kami di No. 0813.2248.6285 atau langsung saja pesan melalui sms dengan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


Ace Maxs : jumlah Pesanan : Nama : alamat : Nomor HP anda
kirim ke 081.322.486.285
        atau
085.722.272.327
Contoh
Ace Maxs :: 2 botol : Aryanti : Perum. Permai. Jl. Wuruk No.465 Bandung : 08134606XXX


** Pesan sekarang !! obat kami kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran. 

obat tradisional varikokel

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS