Home » » Obat Tradisional Penyakit TBC

Obat Tradisional Penyakit TBC

Penyakit TBC sembuhkan dengan Obat Tradisional Penyakit TBC Ace Maxs yang ampuh aman tanpa efek samping dan dapatkan manfaat lain dari obat tradisional Ace Maxs

Penyakit TBC

Obat Tradisional Penyakit TBC
Penyakit TBC merupakan jenis penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa, jenis bakteri ini dapat menyerang siapa saja, baik itu wanita ataupun pria. Dan pada umumnya penyakit TBC menyerang pada usia 15-35 tahun.Secara umum penyakit TBC menular melalui udara, bakteri Mikobakterium tuberklosa dapat terbawa angin saat orang batuk atau mengeluarkan dahak. Bakteri Mikobakterium tuberklosa jika masuk berkumpul dalam paru-paru, dan bakteri Mikobakterium tuberklosa akan sangat mudah berkembang jika daya tahan tubuh rendah.

Berikut Ciri-Ciri dari Penyakit TBC

Ciri-ciri gejala awal orang yang terkena infeksi penyakit TBC bisa dikenali dari tanda-tanda kondisi pada fisik penderitanya, yaitu salah satunya penderita akan mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama, deman tsb biasanya dialami pada malam hari disertai dengan keluarnya keringat. Kadang-kadang derita demam disertai dengan influenza yang bersifat timbul sementara kemudian hilang lagi. Berikut ini adalah gejala penyakit TBC paru-paru yang bisa kita kenali sejak dini :

  • Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  • Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  • Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  • Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  • Badan penderita lemah dan lesu
  • Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  • Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya

Itulah sekilas mengenai penyakit TBC, mudah mudahan dengan informasi ini dapat membantu anda dan dapat mengatasinya sedini mungkin, Kami percaya tidak ada suatu penyakit tanpa ada obatnya. Untuk itu, kami perkenalkan obat tradisional penyakit TBC dari Ace Maxs, Ace Maxs bukan hanya dapat atasi TBC melainkan obat alternatif ini juga dapat membantu atasi berbagai macam penyakit berat maupun ringan lainnya.

Obat Tradisional Penyakit TBC dari Ace Maxs


Obat Tradisional Penyakit TBC
Ace Maxs Obat Tradisional yang dapat mengobati berbagai penyakit atau menjaga kesehatan tubuh, dapat di minum siapa saja mulai dari anak anak (usia 5 tahun ke atas), remaja, orang dewasa, dan usia lanjut serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Kandungan atau Khasiat Ace Maxs dapat Mengobati TBC

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, dan garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit paru-paru atau tuberkulosis (TBC). Kulit buah manggis juga sangatlah banyak manfaatnya. Komponen aktif utama yang terdapat pada buah manggis disebut xanthones yang bisa menghambat tumbuhnya bakteri mikobakterium penyebab penyakit TBC (tuberculosis), Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif , Senyawa ini di alam paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman, dari 40 jenis xhantones alami yang terdapat di alam dan salah satunya terdapat pada buah manggis.

Daun sirsak juga bisa untuk mengobati TBC, Karena dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit TBC maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk Membunuh virus/bakteri dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas, enzim glukosa oksidae di dalam madu bersifat antiseptik yang akan mengurangi infeksi saluran pernafasan yang di sebabkan oleh Bakteri Mikobakterium Tuberkulosis.

Apabila anda ingin merasakan khasiat yang luar biasa dari Ace Maxs sebagai obat tradisional penyakit TBC, Untuk itu anda sudah tepat berkunjung ke blog kami, jika anda berminat dengan Ace Maxs silahkan hubngi kami atau pesan langsung melalui pesan singkat SMS atau BBM kami. "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" Berikut Contoh Pemesannya :

Contoh Pesanan Obat Tradisional Penyakit TBC Ace Maxs :



ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 081.322.486.285
                085.722.272.327

PIN BB 22EBEA96

ACE MAXS : 2 btl : ANSHARI : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx

Berikut Harga Resmi Obat Tradisional Ace Maxs 


Obat Tradisional Penyakit TBC

Terimakasih Atas Kunjungan Dari Anda, Semoga Lekas Sembuh.


Post By : Obat Tradisional Penyakit TBC

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS